The Arts and Crafts Movement

The Arts and Crafts Movement

The Arts and Crafts movement pada permulannya berkembang di Inggris selama setengah abad terakhir ini. Kemudian gaya ini dipelajari oleh designer – designer Amerika, dengan hasil sedikit berbeda. Di USA, gaya the Arts and Crafts juga dahulu dikenal sebagai gaya Mission.

Pergerakan ini, dimana menantang rasa dari era Victoria, diinspirasikan oleh keprihatinan penyusunan kembali sosial oleh pemikir – pemikir, seperti Walter Crane dan John Ruskin, bersama dengan idaman para pembaharu dan para desainer.

Maksud mereka tentang desain yang baik disambungkan dengan maksud mereka tentang sebuah masyarakat yang baik. Ini merupakan sebuah pandangan tentang sebuah masyarakat dimana pekerja tidak dipaksa untuk bekerja oleh kondisi pekerjaan di perusahaan – perusahaan, tetapi agak dapat mengambil kebanggaan pada keterampilan dan kemampuannya. Berkembangnya sebuah kelas pemakai serupa dengan berkembangnya kebaikan konsumen yang dihasilkan dengan tangan. Pada periode ini, kebaikan – kebaikan mesin sering berimbas malang pada desain dan kualitas. Ruskin, Morris, dan lainnya bermaksud bahwa akan lebih baik untuk semua jika keahlian individu dapat dibangkitkan atau dihidupkan kembali. Para pekerja juga kemudian dapat memproduksi objek – objek yang indah yang mempertunjukkan hasil dari keahlian yang baik, seperti menentang produk – produk jelek dengan jumlah produksi banyak. Hingga tujuan untuk menciptakan desain bahwa…” untuk orang – orang dan oleh orang – orang, dan sumber kesenangan untuk pembuat dan juga untuk pengguna”. Pekerja dapat menciptakan benda – benda yang indah yang akan mempertinggi kehidupan orang – orang biasa., dan saat waktu yang bersamaan menyediakan pekerjaan yang layak untuk para seniman yang mempunyai keahlian dan keterampilan teknik

Pada pertengahan , serikat pekerja menyediakan sebuah model untuk sistem produksi kerajinan yang baik. Ide – ide estetis juga dipinjamkan dari orang – orang Eropa pertengahan dan sumber – sumber Islam. Ide orang Jepang juga menggabungkan bentuk – bentuk awal Arts dan Craft. Bentuk – bentuk gaya Arts dan Crafts khusus garis lurus dan kaku, dengan motif – motif bergaya dekoratif pertengahan dan desain Islam. Di samping William Moris, Charles Voysey merupakan salah satu penemu penting dalam gaya ini. Salah satu desainer pada periode ini, Own Jones, mempublikasikan sebuah buku berjudul “The Grammar of Ornament”, dimana merupakan sebuah sumber buku tentang elemen – elemen desain dekoratif bersejarah, secara garis besar diambil dari pertengahan dan sumber – sumber Islam. Pekerjaan ini lalu menginspirasikan kegunaan dari sumber – sumber bersejarah serupa oleh desainer – desainer lainnya.

Bagaimanapun, lambat laun pergerakan the English Arts and Crafts datang kepada tekanan keahlian pada biaya promosi dalam jumlah banyak. Hasilnya merupakan buatan yang sangat indah dan potongan – potongan dekorasi yang hanya dapat diberikan kepada orang yang benar – benar kaya. Jadi ide seni untuk orang – orang hilanglah sudah, dan hanya beberapa ahli dapat mambuat potongan – potongan bagus ini. Hal ini memjadikan gaya Arts and Crafts menjadi dikenal sebagai ” Gaya Estetis “. Membagikan beberapa karakteristik dengan pergerakan Art Nouveau orang – orang Perancis dan Belgia, untuk didiskusikan di bawah.

Bagaimanapun, di Amerika, desain untuk rakyat jelata dapat secara penuh disadari, walau pada biaya khas keahlian individu yang baik pada gaya Inggris. Di New York, Gustav Stickley mencoba untuk melayani sebuah pasar kelas menengah yang berkembang. yang mencari kemampuan., furniture yang baik. Dengan menggunakan metode perusahaan untuk memproduksi komponen – komponen dasar, dan kegunaan para ahli untuk menyelesaikan dan memasang, ia mampu untuk memproduksi secara kuat, furniture yang berguna dimana dijual pada jumlah yang banyak, dan tetap bertahan. Garis lurus, bentuk – bentuk Arts and Crafts Amerika datang untuk mendominasi arsitektur orang – orang Amerika, Interior, furniture pada akhir abad ke 19 dan awal abad ke 20.

Istilah gaya Mission juga digunakan untuk menggambarkan furnitur Arts and Crafts dan desain di Amerika. Kegunaan istilah ini mewakili pengaruh dari furnitur tradisional dan interior dari Amerika bagian barat daya, dimana memiliki fitur – fitur biasa dengan bentuk – bentuk Arts and Crafts Inggris. Charles dan Henry Greene merupakan arsitek – arsitek penting gaya Mission di California. Gaya Barat daya juga menggabungkan elemen – elemen Hispanic yang diasosiasikan dengan arsitektur awal Mission dan Spanish, dan desain asli orang Amerika. Koleksi – koleksi benda – benda menjadi terkenal pada pereempatan pertama abad ke 20.

Pengaruh – Pengaruh pada seni

Eropa

Secara meluas dipertunjukan di Eropa, kualitas kesederhanaan gaya The Arts And Crafts Movement dan penggunaan material – material menginspirasikan desainer – desainer seperti Henry van de Velde dan pergerakan seperti Art Nouveau, grup Belanda De Stijl, Vienna Secesision, dan akhirnya Bauhaus. Pergerakan dapat dinilai sebagai pendahuluan dari Modernism, dimana bentuk murni, dilucuti pada perkumpulan bersejarah, akan dipakai sekali lagi kepada produksi industri.

Di Rusia, Viktor Hartmann, Viktor Vasnetsov dan seniman lainnya berkumpul dengan Abramtsevo Colony mencoba untuk menhidupkan kembali semangat dan kualitas dari seni dekoratif orang Rusia abad pertengahan.

Wiener Werkstatte, ditemukan pada tahun 1903 oleh Josef Hoffman dan Koloman Moser, memainkan peran sendiri pada perkembangan Modernism, dengan gaya Wiener Werkstatte.

Amerika

Di Amerika, the Arts and Crafts Movement menerima dengan secara lebih istimewa selera kaum burjuis. Saat orang Eropa mencoba untuk menciptakan kembali buruh kerajinan yang berbudi tinggi yang dihancurkan oleh perindustrian, orang Amerika mencoba untuk mendirikan sebuah sumber baru untuk menggantikan produksi kerajinan yang bersifat kepahlawanan., selera rumah kelas menengah Mereka berpikir bahwa kesederhanaan tetapi estetis dekoratif Arts and Crafts yang beradab akan memuliakan pengalaman baru dari bidang konsumen industri yang baru. Pendek kata, Arts and Crafts Movement Amerika merupakan rekan dari pergerakan politik sementara : Progressivism.

Di Amerika, Arts and Crafts Movement menimbulkan usaha variasi yang luas untuk mengintrepetasikan kembali kebaikan Arts and Crafts orang Eropa untuk orang Amerika. Ini termasuk ” Para Ahli “- gaya arsitektur, furniture, dan seni dekoratif lainnya seperti desain – desain yang dipublikasikan oleh Gustav Stickley di majalahnya, The Craftman. Desainnya sering disebut sebagai ” Mission Style ” termasuk tiga bentuk perusahaan oleh kakak – kakaknya, komunitas Roycroft ditemukan oleh Elbert Hubbard, ” Prairie School ” Frank Lloyd Wright, dan lain – lainnya. Gaya bungalow California saat ini di Amerika sangatlah hebat dan terkenal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: